6/30/2013

Dota 2 - Carry

Carry

Hero-hero yang mempunyai scaling late-game baik dan sangat dependant dengan item-item disebut Carry (Asal istilah Carry ini adalah karena bertanggung jawab untuk membawa tim mereka untuk menang "Carrying their team to be victorious"). Mereka adalah hero-hero yang di ekspektasi untuk mendapatkan kill terbanyak dari yang lain. Carry biasanya lemah di early game, namun di late game mereka mendominasi yang biasanya disebabkan oleh skill hero-hero carry tersebut yang mempunyai scaling late-game yang baik, dan juga sangat membutuhkan item untuk bisa melakukan performa optimal.

Dalam tim yang terorganisir, biasanya carry selalu didampingi oleh hero-hero yang dapat membantu mereka dan skill yang bersinergi satu sama lain. Carry khususnya Hard Carry biasanya mengambil posisi pada lane samping (top, bottom) dengan satu atau lebih hero support untuk membantu mereka farm secara bebas.

Pros and Cons

Secara umum, kelebihan dan kelemahan hero-hero carry adalah:

Kelebihan :
  1. Carry menjadi lebih kuat seiring waktu sedangkan hero-hero lain mulai kehilangan efektifitasnya di late-game.
  2. Mempunyai scaling skill yang tinggi dan damage physical yang tinggi membuat mereka tangguh di late-game.
  3. Carry biasanya memiliki animasi serangan yang baik, yang memudahkan mereka creeping dan denying secara efektif, dan memiliki escape mechanism yang baik (tidak semuanya).  
Kelemahan :
  1. Sangat membutuhkan gold/farm.
  2. Squishy/fragile di early game.
  3. Biasanya tidak berguna sampai fase tertentu.
  4. Membutuhkan support untuk membantu mereka dalam lane. 
 

No comments:

Post a Comment